Ribuan Warga Makassar Siap Hadir di Jalan Sehat Relawan Des Ganjar

oleh -143 Dilihat
oleh
IMG 20220804 WA0001
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Ratusan komunitas siap hadir dalam acara deklarasi Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kota Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.

Deklarasi tersebut akan dirangkaikan dengan jalan sehat, senam dan live mural. Tidak kalah menarik pada event tersebut akan di hibur langsung oleh Aqil D Akademy, Nina Primadona MNC TV dan sejumlah pertunjukan kesenian asal Sulsel.

Ketua Des Ganjar Provinsi Sulsel, Muhammad Darwis menjelaskan, sosok Ganjar Pranowo cenderung dekat dengan masyarakat memang menjadi idaman bagi masyarakat desa maupun kelurahan di Sulsel.

“Jadi memang ketokohan Ganjar Pranowo, menjadi gaya tarik bagi teman-teman berbagai komunitas di Kota Makassar untuk antusias hadir pada acara deklarasi nanti,” ungkap Darwis saat ditemui, di salah satu Cafe di Kota Makassar, Rabu 3 Agustus 2022.

Darwis sudah sejak lama mengidolakan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh nasional yang dianggapnya layak mencalonkan diri pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami di Des Ganjar Sulsel optimis bisa membantu Ganjar Pranowo untuk memenangkan Pilpres 2024. Apalagi saat ini Des Ganjar Makassar gencar bergerak sampai di tingkat RT dan RW,” bebernya.

Terpisah, Sekertaris Des Ganjar Sulsel, Muhammad Syahrir mengaku, pihaknya sangat yakin dengan kerja-kerja tim saat ini, mampu mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024.

“Dengan kerja keras teman-teman di Des Ganjar dan seluruh relawan dan berbagi elemen, Ganjar Pranowo bisa memenangkan Pilpres nantinya,” ujar Syahrir.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Sementara itu, Humas Des Ganjar Sulsel sekaligus koordinator relawan, Andi Syamsul menambahkan, deklarasi Des Ganjar Makassar ini sebagai titik awal dari perjuangan tim relawan.

Apalagi, dalam deklarasi tersebut akan menampilkan berbagi karya dari pencinta seni asal Sulsel. “Nanti kita akan tampilkan berbagai kesenian khas dari Sulsel,” katanya.

Selain itu, lanjut Andi syamsul, bila berkaca pada deklarasi Des Ganjar Sulsel di Malino, tentunya akan mendapatkan respon dari berbagi kalangan masyarakat.

“Kami di Des Ganjar sulsel yakin dan percaya nama besar Ganjar Pranowo tidak sulit untuk di sosialisasikan ke semua kalangan masyarakat,” tutup Andi syamsul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *