Sambut Baik Kunjungan Direktur Utama BPR Perseroda, Beni Iskandar; Harus saling bersinergi

oleh -91 Dilihat
oleh
WhatsApp Image 2022 08 10 at 23.32.25
Direktur Utama BPR Perseroda, Qur'ani Masiga saat berkunjung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar di Jalan Dr. Ratulangi Makassar, Rabu, (10/8/2022)
banner 1000250

Insan.News || Makassar – PT Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Perseroda, ajak seluruh karyawan PDAM Kota Makassar jadi nasabah. Hal ini disampaikan Direktur Utama BPR Perseroda, Qur’ani Masiga saat berkunjung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar di Jalan Dr. Ratulangi Makassar, Rabu, (10/8/2022)

“Inikan sebagai bentuk keinginan menjalin kerjasama, sebagaimana kita tau PDAM Makassar adalah Perusahaan yang sudah mapan dan maju, sehingga kami ingin mengajaknya menjadi Mitra Strategis,”kata Qur’ani

Turut Komisaris BPR Makassar Ika Wijaya dan diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar, Didampingi oleh Kepala Bagian Anggaran, Jufri dan Sumiyati Selaku Kasi Pemegang Kas

Direktur Utama PDAM Makassar , Beni Iskandar menyambut baik tawaran untuk bermitra dengan BPR. Menurutnya sesama Perusda sudah sepantasnya harus saling bersinergi sebagaimana yang diinginkan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Selama ada jalan untuk kerjasama kenapa tidak, pasti akan kita follow up, tergantung dari Karyawan saja jika ingin difasilitasi” ungkap Beni.

Beni mengatakan, sejauh ini pihak PDAM sendiri juga telah bermitra dengan Bank Nasional, walau begitu ia tidak membatasi karyawan jika ingin mengalihkan atau memindahkan ke BPR sebagai bank yang memang diprioritaskan.

“Asalkan syarat dan ketentuannya memenuhi. Jadi silahkan saja, intinya kami sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada BPR Makassar yang sudah memberi jalan untuk bekerjasama,”terangnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *