Sekcam Mamajang Dampingi Walikota Makassar Cek Kelayakan Armada Tangkasaki

oleh -1828 Dilihat
Mamajang
Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang, A. Asdhar,  bersama Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Jamaluddin mendampingi Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto - Danny - melakukan pengecekan kelayakan Armada Truk Angkutan Sampah Kita (TANGKASAKI) di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Senin, (09/01/2023).
banner 1000250

INSAN.NEWS || MAKASSARSekretaris Camat (Sekcam) Mamajang, A. Asdhar,  bersama Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Jamaluddin mendampingi Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan PomantoDanny – melakukan pengecekan kelayakan Armada Truk Angkutan Sampah Kita (TANGKASAKI) di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Senin, 09/01/2023.

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka melakukan peremajaan terhadap Tangkasaki sebanyak 192 unit di 15 Kecamatan termasuk Kecamatan Mamajang. Sesuai dengan komitmennya terhadap kebersihan di Kota Makassar.

Dalam Hal ini Danny  mengatakan “sebentar lagi Pemerintah Kota Makassar memiliki Pengelolaan Sampah Menjadi Energi Listrik (PSEL) dimana sampah dari rumah tangga dan TPA bisa langsung dikelola di area PSEL”, katanya.

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *