Sekretaris HmI Bulukumba Rahmat Lala Siap Maju Untuk Desa Bukit Tinggi

oleh -266 Dilihat
IMG 20221003 002544
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Rahmat Lala turun gunung dalam Perhelatan pemilihan Kepala Desa Sebanyak 31 Desa Se-Kabupaten Bulukumba yang kini memasuki tahapan Pencalonan dimulai dari Tanggal 01-09 Oktober mendatanng, salah satunya di Desa Bukit Tinggi Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Senin 03/10/2022.

Rahmat Lala turun terlibat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Bukit Tinggi karena melihat kondisi pemuda Bulukumba yang menurutnya harus terlibat dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia khususnya Pemuda Desa Bukit Tinggi.

“Harapan kami salah satunya adalah melihat Desa Bukit Tinggi lebih maju khususnya Sumber Daya Manusia dalam hal ini Pemuda dan Pemudi Desa untuk senantiasa melibatkan diri dalam usaha pengembangan Desa pada khususnya”, Tuturnya.

Selesai mencalonkan pada hari senin 03/10 di  sekretariat PPKD Desa Bukit Tinggi bersama dengan para rombongan menuai tanggapan positif dari para tokoh masyarakat H. Loka mengatakan bahwa Desa Bukit Tinggi memang membutuhkan sosok pemuda yang berpikir cemerlang seperti Rahmat Lala.

“Bukit Tinggi adalah desa yang membutuhkan sosok pemuda yang memiliki pemikiran cemerlang dan solutif serta kepedulian tinggi terhadap masyarakat”, Ucapnya.

Rahmat Lala juga menyampaikan bahwa usahanya untuk memenangkan Pilkades kali ini tidak lepas dari dukungan Keluarga, Tokoh Masyarakat, kerabat dan Pemuda – pemudi desa maupun diluar desa.

“Usaha memenangkan suksesi Pilkades ini tidak terlepas dari peran seluruh elemen mulai dari Keluarga, Tokoh Masyarakat, Kerabat dan Pemuda-Pemudi Desa”, tutupnya.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *