Serma Muh Kahar Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Di Dusun Buttalolo, Desa Bonto Matene, Kec. Rilau Yang Merupakan Program Pemerintah

oleh -99 Dilihat
IMG 20230106 WA0029
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Babinsa Desa Bonto mate’ne Serma Muh Kahar Bersama Kepala Desa Bonto mate’ne An. Syahiruddin, serta aparat Desa dan masyarakat Desa Bonto mate’ne melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti di dusun Butta Lolo Desa Bonto matene kec.Rilau Ale Kab Bulukumba yang merupakan program pemerintah, Jumat 06/01/23.

Dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah Desa Binaan yang merupakan salahsatu tugas TNI dalam pembinaan ketahan wilayah.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan tenaga dari pihak TNI kami wajib membantu, tentunya dengan melalui persuratan resmi kepihak Koramil Bulukumpa ataupun Kodim Bulukumba”, ucap Serma Muh Kahar dihadapan warga desa Bonto Matene.

Turut serta para kepala Dusun, RK, RT dan masyarakatnya untuk terjun langsung bersama menggelar jumat bersih di wilayah binaannya.

“Ini adalah salahsatu tugas TNI dalam rangka pembinaan ketahanan wilayah, khususnya di Desa Bonto Matene”, tambahnya.

Kerja Bhakti sekaligus menjadi Program Jumat Bersih ini direspon antusias oleh para warga dusun Buttalolo dengan berbondong-bondong bersama dengan penuh kekompakan didampingi oleh Kepala Desa dan Babinsa Desa Bonto Matene.

“Kita berharap kedepannya kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas kita bersama demi kebaikan kita bersama khususnya kenyamanan para pengguna jalan di Desa Bonto Matene ini, kami juga akan terus berusaha membangun desa khususnya dibidang Agama, sosial, politik dan budaya”, Tambah Kepala Desa.

Baca;  Pembukaan Kegiatan Semarak HUT Proklamasi Mahasiswa KKN UINAM Posko IV Desa Bonto Matene

Bersama Rakyat TNI Kuat.

TNI Lahir dari rakya oleh rakyat dan untuk rayat yang tidak bisa di pisahkan.

“Harapan kedepan agar kegiatan kerja bhakti tidak berhenti sampai di sini karena kegitan kerja bhakti atau Gotong royong adalah merupakan sala satu warisan dari Nenek moyang kita sejak dahulu” Harap Serma Muh Kahar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *