Solidaritas Rakyat Peduli Sepakbola menggelar aksi di taman macan : Revolusi di tubuh PSSI.

oleh -184 Dilihat
oleh
IMG 20230126 WA0073
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Solidaritas Rakyat Peduli Sepakbola menggelar aksi di taman macan untuk melakukan sebuah Revolusi di tubuh Persatuan Sepakbola se-Indonesia (PSSI), Kamis (26/1/2023).

Aksi unjuk rasa kedua yang ada di Makassar membawa 3 isu yaitu Usut tuntas tragedi Kanjuruhan, Supremasi hukum dan Revolusi PSSI. Dengan basis massa 30 orang.

IMG 20230126 WA0074

Nuradi, Koordinator Lapangan mengatakan aksi ini bentuk solidaritas kami terhadap sepakbola Indonesia atas terjadinya masa kelam yang ada di Kanjuruhan Malang beberapa bulan lalu di Liga 1.

“Kami kembali kejalan untuk mengaspirasikan keresahan rakyat dikarenakan dampak dari tragedi kanjuruhan kemarin mengakibatkan tidak bergulirnya liga 2 dan 3, dan menempatkan kita posisi kedua tragedi kelam yang terjadi di sepakbola dunia”, ungkapnya saat orasi.

Iccang berharap para pengurus PSSI melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) segera mungkin untuk memperbaiki citra sepakbola di Indonesia dan supremasi hukum atas kasus yang terjadi di Malang tempo lalu.

“Kami meminta kepada pengurus PSSI untuk melakukan regenerasi kepemimpinan untuk kebaikan sepakbola Indonesia lebih baik lagi dan kami berharap untuk mengusut tuntas tragedi kanjuruhan”, ungkapnya.

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *