Suhardi dan Taufik Terpilih Pimpin Pemuda Muhammadiyah NTT

oleh -78 Dilihat
oleh
IMG 20210315 WA0263
banner 1000250

Insan.News || Kupang – Musyawarah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT akhirnya menetapkan Suhardi Anas dan Rahmat Taufik sebagai Ketua dan Sekretaris terpilih Pimpinan Wilyah Pemuda Muhammadiyah NTT setelah bersaing ketat dengan sejumlah firmatur dalam pemilahan formatur dengan e-voting tertutup.

Dua pria kelahiran asal Alor dan Lembata ini terpilih pada Muswil ke VIII Pemuda Muhammadiyah NTT yang diselenggarakan secara via daring. Ahad(15/3) dini hari.

Muswil ini berjalan sangat ketat. Bahkan pemilihan baru bisa dimulai Ahad dini hari sekitar pukul 01.35 WIB

Suhardi dan Taufik yang sebelumnya telah berada dalam kepengursan Pemuda Muahammadiyah kembali bertarung dalam komposisi calon formatur dan di anggap layak serta amanah dalam memimpin PWPM NTT kedepan.

Ihwan Gani selaku Ketua Panitia Pemilihan menjelaskan, di Pemuda Muhammadiyah penetapan ketua dan sekretaris itu dilakukan dengan cara mufakat

“Dari 11 formatur yang telah lolos akan memilih ketua dan sekretaris yang dipimpin oleh formatur terpilih periahan suara terbanyam.,”ungkapnya.

Dalam sambutan penutup Amin Tahir selaku Ketua PWPT NTT terdemisioner pada acara penutupan Muswil VIII daring menyampaikan proficiat serta mempertegas kembali untuk terus menata serta memajukan Pemuda Muhammadiyah di NTT. Maju mundurnya suatu Pemuda tergantung pada pucuk pimpinannya.

“Dengan menghasilkan Suhardi Anas dan Rahmat Taufik sebagai ketua dan sekretaris terpilihlah yang akan menakhodai Pemuda Muhammadiyah NTT kedepan” Tutup Amin

KKP.A.1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *