Syahban Sammana Buka Training Centre MTQ untuk Kafilah Pangkep

oleh -42 Dilihat
SimpulRakyat
Syahban Sammana Buka Training Centre MTQ untuk Kafilah Pangkep. (Foto: Ist)

INSAN.NEWS || Pangkep – Jelang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di kabupaten Takalar, Kafilah MTQ Pangkep ikut Training Centre (TC).

TC dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pangkep Hj Suriani, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Herlina, Kabag kesra Hasriadi, Kepala Kemenag Pangkep H Muhammad Nurhalik, KUA se-Kabupaten Pangkep, Kadis kesehatan Hj Herlina, Pendamping dan para kafilah peserta MTQ di ruang rapat wakil bupati pangkep, Senin (29/4/2024).

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dalam sambutannya mengatakan, TC ini untuk memantapkan persiapan para kafilah sebelum berangkat.

Ia menambahkan Persiapan para kafilah harus diperhatikan dari segala sisi .

“Kita ingin melihat persiapan para kafilah bukan hanya bacaan hafalan ataupun teknis membaca tapi juga tingkat kedisiplinannya, pola makan dan kesehatannyanya dijaga,” katanya.

Kabag Kesra Pangkep, Hasriadi menyampaikan semua cabang lomba mengikuti TC untuk pemantapan seluruh peserta agar lebih fokus ikut lomba.

“TC dilaksanakan selama dua hari, sampai besok sebelum dhuhur. usai dhuhur pelepasan oleh bupati Pangkep,” katanya.

Kafilah Pangkep mengutus 48 peserta dan beberapa official dan akan mengikuti Cabang lomba yang Tilawah, Hifdzil, Qiraat Al Qur’an (Murattal dan Mujawwad), Kaligrafi, Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ) dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ). (*)

Baca;   Pimpin Apel Bersama, Dandim 1421/Pangkep: Jaga Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *