Taklukan Bonto Haru FC, Bajiminasa FC Tantang Bontomanai FC Di final Bupati Cup Zona Rilau Ale

oleh -276 Dilihat
IMG 20240726 WA0036
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Tim sepak bola Bajiminasa FC melaju ke partai final Bupati Cup 3 zona Kecamatan Rilau Ale setelah menekuk Bonto Haru FC FC pada babak semifinal yang digelar di Lapangan Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale, jumat 26/07/2024.

Di laga semifinal tersebut, Bajiminasa FC menang tipis 1-0 atas Bonto Haru FC.Gol semata wayang Bajiminasa FC dicetak oleh Sabri Maulana (7) setelah memanfaatkan bola muntah akibat tendangan bebas akurat dan keras Dari Capten Mereka Chan di Babak Pertama dan skor pun berakhir hingga babak pertama selesai.

Dibabak kedua Bonto Haru yang tertinggal memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif menyerang Namun rapinya pertahanan Bajiminasa FC tak mampu di Bongkar oleh Striker Bonto Haru FC yang di motori pemain andalan mereka Iin.

Kesempatan menyamakan kedudukan untuk Bonto Haru FC datang ketika Iin dilanggar oleh pertahanan Bajiminasa FC di dalam kotak pinalti,namun sepakan pemain Bonto Haru FC hanya mengena mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Bajiminasa FC.Dengan hasil ini Bajiminasa FC menantang Bontomanai FC yang pada pertandingan sebelumnya menaklukan Bonto Bangun FC dengan drama adu pinalti.

Pelatih Bajiminasa FC, Ishak Ozil mengaku bersyukur timnya bisa memenangkan laga penting tersebut. Kemenangan itu, katanya, berkat usaha dan kerja keras dari seluruh pemain di lapangan.

“Beberapa kali kami digempur. Alhamdulillah kami bisa mempertahankan keunggulan sampai pertandingan berakhir dan ini adalah berkat kerja keras para pemain di lapangan yang lebih banyak di genangi air karena faktor hujan ,” ujarnya.

Perlu di ketahui bahwa partai Final Bupati Cup 3 akan dihelat pada Senin,29 juli 2024 yang mempertemukan Antara Bontomanai FC melawan Bajiminasa FC.

Baca;  Taklukkan Bajiminasa FC 3-1, Bontomanai FC Juara Bupati Cup III 2024 Zona Rilau Ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *