Taklukkan Anrang FC,Bajiminasa FC Buka Peluang Lolos Ke Semifinal Bupati Cup Zona Rilau Ale

oleh -131 Dilihat
IMG 20240720 WA0024
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Bajiminasa FC sukses menorehkan kemenangan kedua setelah menumbangkan Anrang FC dengan Skor 1-0 di Grop D ajang Bupati Cup Zona Kecamatan Rilau Ale, Minggu 21/07/2024.

Mengingat kans kedua tim untuk lolos ke babak berikutnya hampir sama.serangan demi serangan dilancarkan kedua tim.di menit ke 15 sebuah tendangan bebas yang di eksekusi langsung oleh kapten dari bajiminasa mampu di halau olek kiper Anrang Fc.

“Laga ini berlangsung sengit karena kedua kesebelasan menampilkan permainan menyerang mulai menit awal pertandingan”, Tutur Bajiminasa FC.

Pun demikian serangan balik yang di gencarkan pemain anrang FC melalui motor serangan mereka Risman Nakata juga berhasil di gagalkan kiper Bajiminasa FC yang Arman,Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Pada babak kedua pertandingan berlangsung lebih seru dari babak pertama dimana kedua tim saling serang.namun keberuntungan berpihak sama Bajiminasa FC ketika striker nomor punggung 7 (Sabri Maulana) berhasil menyumbangkan gol setelah lolos dari jebakan offside pada menit ke 50.skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bajiminasa FC yang bertahan hingga pertandingan berakhir dan berhasil mengamankan 3 poin dan membuka peluang lolos ke Semifinal Bupati Cup Zona kecamatan Rilau Ale

Ishak Ozil yang di percaya menukangi Bajiminasa FC, merasa bangga melihat semangat dan kekompakan Tim asuhannya.
menurutnya, pemainya punya daya juang yang tinggi sehingga mampu mempertahankan keunggulan hingga babak kedua berakhir.

“Saya salut atas kerja keras dan kekompakan para pemain,dan saya rasa hari ini kami pantas untuk mehnang, doakan”, ujar Ishak Ozil.

Pada partai selanjutnya Bajiminasa FC akan menghadapi Tanah Harapan FC pada lanjutan laga ke 3 grop D Bupati Cup Zona kecamatan Rilau Ale hari Rabu,24 Juli 2024.

Baca;  Duel Sengit Akan Tersaji Di Partai Final Bupati Cup III 2024 Zona Kecamatan Rilau Ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *