Tepis Hoax, Danny Pamanto Tegaskan Makassar aman

oleh -125 Dilihat
Moh Ramdhan Pamanto
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menegaskan berita yang menyebutkan Kota Makassar berada di level IV tidak benar (hoax).

Hal tersebut diungkap Danny Pamanto (sapaan Moh Ramdhan Pamanto) mengingat saat ini grafik Covid-19 di Makassar berada pada bor 4,4 dengan rincian jumlah tempat tidur yang di sediakan sebanyak 1.712 dan yang terpakai hanya 76 unit.

“Tidak benar itu. Makassar level III. Tapi klo grafik di perhatikan seksama laju covid sudah sangat menurun. Bor nya saja 4,4. Ini menunjukkan bahwa Makassar bisa di kunjungi”, ujarnya dikutip di MITRAPOL.com, kamis (24/3/2022).

Lebih lanjut, Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu takut karena kota Makassar sekarang dalam keadaan aman. Tetapi harus tetap menaati protokol kesehatan dan vaksin telah lengkap.

“Tak perlu takut. Alhamdulillah Makassar dalam keadaan aman. Yang harus selalu di perhatikan sekarang menjaga protokol kesehatan dan pastikan vaksinasi telah lengkap”, katanya.

Senada dengan Mahyudin selaku Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar juga membenarkan berita yang menyebutkan Makassar level IV adalah hoax.

“Kabar tidak benar itu. Sudah kami lakukan penelusuran dan saat inipun Makassar kasus hariannya rata-rata mencapai 20 kasus,” ucapnya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *