Tim Verifikasi KKS Pusat Apresiasi Suasana Penyambutan oleh Camat Mamajang M Ari Fadli

oleh -781 Dilihat
oleh
KKS
Tim Verifikasi Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Tingkat Nasional mengapresiasi sambutan dan sinergitas Pemerintah Kecamatan Mamajang.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Tim Verifikasi Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Tingkat Nasional mengapresiasi sambutan dan sinergitas Pemerintah Kecamatan Mamajang.

Hal tersebut terjadi dalam proses penilaian KKS di Lorong Wisata Sombere, Jl Tupai 4, Kelurahan Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, pada Sabtu (22/09/2023).

hal tersebut diakui Camat Mamajang M Ari Fadli dalam kunjungan lapangapada penghargaan penyelenggaraan Kota Sehat Tingkat Nasional tahun 2023.

“Tim Verifikasi KKS Pusat menyampaikan rasa syukurnya karena telah disambut dengan baik oleh pemerintah kecamatan Mamajang dan Lurah Labuang Baji Halia serta jajarannya” Kata Ari Fadli

Diakuinya, Kegiatan itu sekaligus melihat UMKM Markisa Aurora yang merupakan lokus yang mewakili tatanan perindustrian dan perkantoran di Mamajang.

” tadi Tim verifikasi KKS Pusat menilai capaian UMKM di Mamajang sudah sangat baik dari segi produksi dan pemasarannya” Jelas Ari Fadli

Selain itu, Kata Dia, diharapkan UMKM Markisa Aurora menjadi pilot project dalam peningkatan UMKM di lorong wisata di Kecamatan Mamajang.

“Saya juga menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan Tim Verifikasi KKS dari Kemendagri tersebut” Sambungnya

Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *