Turnamen Futsal Resmi dibuka, Kapolrestabes Makassar Mengaku Bangga dengan Batalyon 120

oleh -99 Dilihat
oleh
WhatsApp Image 2022 08 11 at 13.01.41
Kapolrestabes Makassar yang diidampingi Direktur Utama PDAM Beni Iskandar Makassar, pada saat Pembukaan Turnamen Futsal Lapangan RTH PDAM Sport Arena, Kamis (11/8/2022).
banner 1000250

Insan.News || MakassarKapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto membuka dengan resmi Turnamen Futsal di Lapangan RTH PDAM Sport Arena, Kamis (11/8/2022).

Kapolrestabes Makassar yang diidampingi Direktur Utama PDAM Beni Iskandar Makassar, melakukan tendangan perdana atau pertanda dimulainya Pertandingan Futsal Competiton. Kegitan tersebut diinisiasi Batalyon 120 Makassar dengan Tema “Junjung Tinggi Sportifitas”.

Kompetisi Futsal diikuti oleh sebanyak 48 Tim yang berasal dari para pemuda yang ada di Kota Makassar.

Ketua Umum Batalyon 120 Makassar, Muh Rusdi melaporkan bahwa Tim yang bertanding adalah Para pemuda yang dihimpun dalam satu kesatuan Batalyon yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kota Makassar.

“ada yang terdiri dari beberapa latar belakang, bahkan mereka ini merupakan Para Mantan Geng Motor atau para pemuda yang sering Tawuran. Tapi Alhamdulillah dengan bergabung dengan Komunitas Batalyon 120 tidak ada dari mereka yang ikut terlibat” Beber Rusdi

 Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi Haryanto, merasa bangga dengan Pemuda bergabung dalam Komunitas Batalyon 120. Budi Menilai Organisasi Kepemudaan Batalyon 120 dapat berperan aktif dalam kegiatan yang positif.

 “Jangan lagi ada informasi tawuran atau Genk motor yaa, karena itu meresahkan, jadi yang bertanggungjawab nanti kalian yang menciptakan suasana kondusif dimasyarakat” Harapnya

Budhi juga mengingatkan pentingnya saling menasehati dan menjaga antar sesam

“karena Makassar ini kota kita bersama, jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling membina keakraban dan toleransi” sambung Budhi.

 Sedangkan Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar menyampaikan bahwa Pihaknya akan selalu siap untuk membina dan memfasilitasi setiap kegiatan kepemudaan sebagai wujud tanggung jawab mewujudkan Kota yang aman dan kondusif.

 “junjung tinggilah sportifitas, kalah menang itu biasa yang penting dapat bergembira” kata Beni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *