Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 42 untuk Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo

oleh -1493 Dilihat
oleh
DPRD
Ketua HMI Cabang Makassar Bidang Sosial Politik tahun 2018, Rudini, mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Ketua HMI Cabang Makassar Bidang Sosial Politik tahun 2018, Rudini, mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Dalam ucapan tersebut, Rudini berharap agar Rudianto Lallo selalu sehat, terjaga kesehatannya, dimudahkan segala urusannya, dan semoga menjadi Wakil Rakyat Sulawesi di Senayan.

“Saya, menyaksikan Bapak Rudianto Lallo adalah sosok yang baik dan tulus menjalankan amanah rakyat. Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan,” ujar Rudini, Selasa 4 juni 2024

Ketua DPRD Rudianto Lallo, dikenal sebagai Politisi “Anak Rakyat” sebagai pemimpin yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi, telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar.

Ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan terus mengalir, menunjukkan betapa besar apresiasi dan dukungan masyarakat terhadap kepemimpinannya.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *