Usai Lantik 15 Camat, Waliko Danny berharap Penghargaan LPPD terbaik se-Indonesia dapat diraih Kembali

oleh -40 Dilihat
oleh
images 81
Wali kota Makassar

InsanNews || MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) Lantik 15 camat se-Kota Makassar. Proses pelantikan dilakukan Anjungan Pantai Losari, dengan Protokol Kesehatan, Jumat (27/8/2021)

Dengan Pelantikan ini, Danny Berharap  Camat yang pernah Mendapatkan LPPD terbaik se-Indonesia di masa periodenya dapat memaksimalkan program yang belum tuntas.

“Camat lama ini kan sempat didemosi dengan alasan tidak jelas. Saya melihat apa yang menjadi program dan harus jalan di kecamatan itu tidak maksimal, makanya saya melantik camat yang pernah sudah terbukti kinerjanya. Kinerja mereka kita dapat LPPD terbaik se-Indonesia,” ucap Danny.

“Kita istirahatkan dulu sambil kita lihat kinerjanya karena semua ini masih cair. Ada 24 jabatan yang lowong nanti setelah lelang jabatan sehingga semua masih bisa dapat kesempatan,” sebutnya.

Usai dilantik, Danny perintahkan camat untuk segera berkonsolidasi dengan RT/RW, lurah, dan serta komunitas lainnya untuk menyalurkan bansos pertama bersama TNI/Polri.

“dan tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait pandemi yang belum usai ini”  Pinta Danny

“Meskipun kita sudah keluar dari zona merah tujuan kita bukan zona oranye, tetapi zona hijau. Makanya, kita berharap camat meningkatkan koordinasi dan sinegritas bersama lurah-lurahnya,” harapnya.

Terakhir, Danny Berharap Tidak ada lagi perbedaan di masa pemerintahannya.

Kare Makassar milik kita semua dan Makassar untuk kita semua,” Tutup Danny

Baca;   Pesan Ketua PPK Kec. Rilau Ale Pada Pelantikan Serentak KPPS Untuk Pemilu 2024

Reporter : Sukar

Editor: Insani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *