Usai Mendaftar, Didong Dibanjiri Dukungan Dari Tokoh Pemuda dan Masyarakat

oleh -139 Dilihat
oleh
IMG 20230202 WA0127 jpg
banner 1000250

Insan.news – Makassar – Pemilihan calon anggota legislatif telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon di setiap partai salah satunya partai persatuan pembangunan yang berlambang ka’bah. Pada pendaftaran tersebut terlihat toko aktivis 98 yakni mujahidin tahir yang di dampingi beberapa tokoh pemuda dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu mujahidin tahir menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai calon legislatif dapil II kota makassar.

“saya sudah di tahap bismillah, semogaAllah SWT meridhoi ikhtiar ini. “Ucap pria yang akrab disapa didong

Berdasarkan penelusuran informasi pada wilayah dapil II, Henri salah satu tokoh pemuda sekaligus penggiat gerakan kota makassar menyampaikan ke awak media bahwa hal ini sudah lama di nantikan masyarakat khususnya untuk wilayah dapil II kota makassar.

“alhamdulillah, desakan dan permintaan masyarakat di dapil II sudah diwujudkan oleh beliau, maka dari itu kami siap memberikan dukungan. “ucap Henri

Mantan ketua HmI komisariat Sospol tersebut juga mengatakan sangat mengenal baik karakter mujahidin tahir.

“saya tahu betul karakter beliau dimana selama ini dia selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil, olehnya itu besar harapan kami agar beliau bisa duduk diparlemen sebagai wakil kami. “tambahnya

Diakhir tokoh pemuda sekaligus penggiat gerakan tersebut bahwa setelah tahap pendaftaran ini akan mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat dan berharap agar mujahidin tahir bisa hadir pada agenda silaturahmi tersebut.

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *