Wali Kota Danny Maknai 1 Syawal ditengah Pandemi Covid 19

oleh -88 Dilihat
oleh
Wali Kota Danny Maknai 1 Syawal ditengah Pandemi Covid 19
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Danny – menegaskan taat terhadap aturan pemerintah pusat, yakni tidak menerima tamu di hari lebaran Idul Fitri. Foto Dok.
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, Keluarga Besar Dinas Perdagangan kota Makassar Sampaikan Salam Do’a.

“Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis melalui Akun instagram @disdag Makassar, Pada Senin (02/05/2022).

“Semoga kita semua kembali fitri dengan tetap menjaga nilai nilai keislaman, berbudi pekerti dan peduli terhadap sesama. Amiin YRA.”

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Danny – menegaskan taat terhadap aturan pemerintah pusat, yakni tidak menerima tamu di hari lebaran Idul Fitri. Peniadaan open house sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga;
Pemkot Makassar Temui Dirjen Kependudukan, Kepala Dinas Fokus Perbaiki Administrasi

“Olehnya itu tadi selepas salat diadakan halal bihalal langsung dengan salam namaste dengan protokol kesehatan. Kita berdoa bersama semoga di hari kemenangan ini tidak akan menambah grafik penyebaran covid-19,” kata Danny melalui siaran persnya.

Danny bersama keluarga melaksanakan salat Id di sekitar kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *