Wali Kota DANNY Raih Penghargaan Baznas Award 2022 Bersama Menteri dan Gubernur

oleh -70 Dilihat
oleh
Wali Kota DANNY Raih Penghargaan Baznas Award 2022 Bersama Menteri dan Gubernur
Wali Kota DANNY Raih Penghargaan Baznas Award 2022 Bersama Menteri dan Gubernur, Senin (17/01/2022) di Jakarta
banner 1000250

InsanNews || JAKARTA – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto “Danny”  dianugerahi penghargaan Baznas Award 2022 sebagai Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia oleh Badan Amil Zakat Nasional, Senin (17/01/2022) di Golden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto. 

Walikota Danny beesyukur dan bahagianya dan menyebut penghargaan tersebut akan meningkatkan motivasi baginya dalam merancang program-program terbaik dalam meningkatkan gairah menunaikan zakat di Makassar yang bertujuan mengentaskan kemiskinan.

“Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Pengelolaan zakat ke depan harus lebih baik lagi dari sekarang. Gerakan-gerakan untuk membumikan zakat harus digenjot lagi,” kata Danny

Menurut Danny Pengelolaan zakat di Makassar Akan semakin profesional dengan penyaluran yang tepat sasaran. Hal tersebut dinilainya menjadi penting untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Selain Walikota Danny sejumlah tokoh juga  menerima penghargaan Baznas Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Penulis: Suka

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *