Wali Kota Makassar Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD dalam Rapat Paripurna

oleh -3238 Dilihat
oleh
DPRD
Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023 di Ruang Rapat DPRD Kota Makassar pada Sabtu, 22 Juli 2024.
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kota Makassar pada Sabtu, 22 Juli 2024.

Dalam tanggapannya, Wali Kota Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh fraksi DPRD Kota Makassar yang telah memberikan pandangan dan masukan konstruktif.

“Pandangan tersebut sangat penting dalam upaya memperbaiki Kota Makassar ke depan,” ujar Ramdhan Pomanto.

Wali Kota menekankan bahwa pelaksanaan APBD Tahun 2023 telah diupayakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pembangunan dan pelayanan publik di Kota Makassar.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh anggota DPRD Kota Makassar, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eksekutif, pimpinan Perusahaan Daerah (Perusda), serta rekan-rekan media.

Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan APBD.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *