Warkop Paenre’ Lompoe; Inspirasi Pinggiran Kota Bulukumba

oleh -196 Dilihat
Susana Pemandangan Warkop Paenre Lompoe
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Nuansa Warung Kopi (Warkop) tetap menjadi trend dikalangan muda-mudi butta panrita lopi, salah satunya dengan berkunjung ke Warkop yang terletak di Dusun Bonto Kamase (Bonkas) Desa Paenre’ Lompoe Kab. Bulukumba, Rabu 10/08/2022.

Suasana senja dihadapan hamparan ladang sawah dibawah kaki Bukit Tinggi ditambah dengan suasana udara sehat beserta kicauan burung seakan menghibur para petani sawah bisa Anda dapatkan dari warkop inisiatif seorang pemuda bernama Awal yang masih berusia 24 tahun.

“Ini dari inisiatif saya sendiri berbekal pengalaman saat bekerja di warkop saat masih remaja’, ” Ungkap Awal Sebagai barista muda bulukumba.

Pandangan Di warkop Paenre' Lompoe

Dari suasana pengunjung yang sedikit berbeda dengan warkop lainnya ditambah nilai plus pemandangan didepan Warkop membuat para pengunjung sering meminta waktu lebih banyak dan betah ditempatnya, terkadang pengunjung meminta sampai jam 1 Malam.

“Kami tutup jam 12 Malam, banyak pengunjung meminta sampai jam 1 malam”, tambah awal selaku pemilik warkop dengan ruko yang masih dia sewa.

Ini bisa menjadi inspirasi bagi pemuda dengan konsep ekonomi sederhana, belum lagi harga kopi yang tergolong murah namun rasanya tidak kalah dengan kopi racikan barista yang lain.

“Dari sekian banyak warkop yang saya kunjungi warkop ini yang menurut saya sesuai dengan isi lambung”, ungkap salah satu pengunjung dengan senyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *