Wawali Fatmawati Rusdi Positif Covid Susul Wali Kota Danny, Kantor Balai Kota ditutup Sementara mulai 14 Februari

oleh -113 Dilihat
oleh
Setelah Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto  Sapaan Akrab Danny dan 18 aparatur sipil negara (ASN), Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi juga tekonfirmasi positif Covid-19, Pada Sabtu (12/2/2022)
Setelah Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto  Sapaan Akrab Danny dan 18 aparatur sipil negara (ASN), Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi juga tekonfirmasi positif Covid-19, Pada Sabtu (12/2/2022)
banner 1000250

InsanNews || MAKASSARSetelah Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto  Sapaan Akrab Danny dan 18 aparatur sipil negara (ASN), Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi juga tekonfirmasi positif Covid-19, Pada Sabtu (12/2/2022)

Kepala Dinas Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin Saat bdihubungi Media pada Sabtu (12/2) mengatakan, Fatmawati Rusdi dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes usap dengan metode polymerase chain reaction (PCR) tiga hari lalu.

“Ibu Wawali tes PCR sejak tiga hari lalu dan hasilnya positif Covid-19. Namun ibu Wawali tanpa gejala dan sementara menjalani isolasi mandiri dan dalam pengawasan Dinas Kesehatan Makassar,” kata Nursaidah

Dinas kesehatan telah melakukan screening kesehatan terhadap 45 pegawai di lingkungan Balai Kota Makassar. Dari 45 pegawai yang menjalani tes PCR, semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

“Sampai saat ini ASN yang positif Covid-19 (ada) 18 orang. Kami sudah melakukan screening tambahan sebanyak 45 orang dan alhamdulillah hasilnya tidak ada yang positif,” pungkasnya

Diberitakan Sebelumnya, Wali Kota Makassar Danny dan 18 ASN terkonfirmasi positif Covid-19. Pembatasan aktivitas dan penyemprotan cairan disinfektan langsung dilakukan di Balai Kota Makassar.

Berdasarkan hasil pelaksanaan tracing dan testing yang dilakukan tim Dinas Kesehatan Kota Makassar, ditemukan 18 orang ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Demi mencegah penularan yang lebih luas, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memutuskan untuk menutup sementara kantor balai kota mulai 14 hingga 16 Februari 2022.

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *