Wirawan Resmi Jadi Bakal Calon Ketua Umum KNPI Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

oleh -87 Dilihat
IMG 20220321 073338
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Wirawan Kusuma Umar, salah satu bakal Calon Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, resmi mendaftarkan diri dan sudah mengembalikan Formulir pendaftaran, (20/03/2022).

Wira sangat mensyukuri dan sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang telah mendorong dirinya untuk maju sebagai salah satu bakal calon ketua KNPI Kecamatan Rappocini.

“Syukur Alhamdulillah persyaratan kami telah diterima oleh pihak Korwil Rappocini dan kami telah melengkapi semua persyaratan, apa yang menjadi persyaratan sebagai calon ketua KNPI Kecamatan Rappocini,” Ungkap Wira.

“lewat Visi Menjadikan KNPI Kecamatan Rappocini sebagai katalisator organisasi kepemudaan yang berkualitas, intelektual, moralitas, dan terampil yang berwawasan kebangsaan serta memiliki daya saing dalam berkompetisi dalam menghadapi percaturan Global, mampu untuk memperdayakan segala potensi yang dimiliki oleh pemuda Rappocini” Harap Wira.

IMG 20220321 WA0000

Sementara itu, Korwil Rappocini Aditya Putra Asnawing mengatakan, dari VI (Enam) bakal calon ketua KNPI, baru V (Lima) Calon yang telah menginformasikan.

“Pada penjaringan calon ketua DPK KNPI Rappocini, ada 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran, dan sampai pada tanggal 20 Maret 2022 pukul 22.00 WITA, di antaranya yang mengembalikkan formulir ialah Ari, Hadi, Wira, Fadel, dan yang terakhir Taslim”. Ujarnya.

“Semuanya adalah tokoh pemuda Kecamatan Rappocini yang terbaik. Dan Masih ada tahap yang harus di lalui para bakal calon ini, untuk sampai ke tahap Musyawarah Kecamatan, yaitu uji publik”. Sambungnya.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) ke-XV ini akan dilaksanakan oleh Plt. Ketua DPK KNPI Rappocini antara tanggal 24-28 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *