Yeni Rahman Pimpin Pansus DPRD Makassar Tekan Pentingnya Lingkungan Kondusif Bagi Investor

oleh -3272 Dilihat
oleh
DPRD
Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman, memimpin Panitia Khusus (Pansus) dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang bertujuan untuk memberikan insentif dan kemudahan berinvestasi, di Ruang Rapat DPRD Kota Makassar, Senin, 7 Mei 2024
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Yeni Rahman, memimpin Panitia Khusus (Pansus) dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang bertujuan untuk memberikan insentif dan kemudahan berinvestasi, di Ruang Rapat DPRD Kota Makassar, Senin, 7 Mei 2024

DPRD Cantik itu menegaskan pentingnya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para investor. Yeni menekankan bahwa langkah-langkah tersebut akan membantu memacu pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Langkah-langkah ini akan memberikan insentif bagi para pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Kota Makassar, serta menyederhanakan proses perizinan untuk mempermudah proses berbisnis,” ujar Yeni Rahman.

Rapat Pansus ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perikanan dan Pertanian, PD Pasar Raya, PDAM, DKP, PD Parkir, serta tim penyusun dan pihak terkait lainnya. Pembahasan rancangan peraturan daerah ini diharapkan akan selesai dalam waktu yang sesingkat mungkin untuk segera diimplementasikan demi kemajuan Kota Makassar dalam hal ekonomi dan investasi.

 INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *