Zainuddin Hasan Melanjutkan Silaturahmi Dengan Warga

oleh -181 Dilihat
IMG 20230624 WA0101
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Hari kedua berada di Bulukumba Zainuddin Hasan melanjutkan silaturahmi dengan warga, bergerak menuju mesjid pada subuh hari (24/06/23) melaksanakan salat subuh di masjid Al Muawwanah, masjid yang menjadi markas dari komunitas Pejuang Subuh, Sabtu 24/06/2023.

Dalam kunjungan tersebut Mantan Bupati Bulukumba itu mengajak kepada seluruh elemen untuk meramaikan sholat subuh seramai sholat jum’at.

“Komunitas ini sangat luar biasa, sebagai komunitas dakwah, mengajak masyarakat untuk meramaikan sholat subuh seramai sholat Jumat”, ucapnya.

Zainuddin Hasan melanjutkan agar semua lapisan masyarakat harus mendukung dan memberi apresiasi terhadap komunitas pejuang subuh dan seluruh komunitas keagamaan.

“Kita harus mendukung dan memberi apresiasi kepada komunitas Pejuang Subuh, dimana komunitas ini digagas oleh kaum muda”, tambahnya.

Usai melaksanakan salat subuh, Zainuddin Hasan menyempatkan waktu bercengkrama dengan para pengurus pejuang subuh.

Pengurus Komunitas Pejuang Subuh menyambut baik kedatangan Bapak Zainuddin Hasan di Markas Pejuang Subuh.

“kita menyambut baik kedatangan Pak Haji Zainuddin Hasan shalat subuh bersama komunitas Pejuang Subuh Bulukumba dan sewaktu menjabat jadi Bupati beliau memang rajin shalat subuh di mesjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT)”, Ungkap Musafir (Humas Pejuang Subuh).

Baca;  Kena Skorsing Sewenang-Sewenang, Ketua DPC PERMAHI Makassar Akan Tempuh Upaya Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *