Makin Progres, Himagro-Uncp Menggelar Peresmian Desa Binaan di Desa Tampa

oleh -86 Dilihat
oleh
IMG 20220728 WA0012
banner 1000250

Insan.news – Luwu – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Cokroaminoto Palopo Melakukan Peresmian Desa Binaan di Desa Tampa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (25/7/22)

Dalam kegiatan tersebut, Turut dihadiri oleh Sub koordinator seksi perbenihan dan perlindungan hortikultura Dinas Pertanian Kab. Luwu, Kepala BPP Kec. Ponrang dan Aparat desa serta Masyarakat tampa.

Ketua Umum Himagro-Uncp, Muhammad Ikbal mengatakan kami melakukan program desa binaan yang murni dan nyata, Kegiatan pembinaan dan pengabdian ke masyarakat sebagaimana yg tertera di tri dharma perguruan tinggi dan juga pogram yg berkelanjutan.

“Didesa tampa nntinya akan mengembangkan dan membudidayakan tanaman alpukat dengan perbanyakan secara vegetatif menggunakan teknik sambung pucuk (grafting)” Katanya

IMG 20220728 WA0011ko

Ikbal berharap melalui program ini adanya kolaborasi dan sinergi antara Himagro-Uncp dan pemerintah desa serta pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Pertanian Kab. Luwu.

“Saya harap agar program ini berjalan secara maksimal dengan berbagai dukungan” Harapnya

Sub koordinator seksi perbenihan dan perlindungan hortikultura dinas pertanian kab. luwu, Usamah Wahid, S.P Mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan juga adanya kolaborasi dari berbagai pihak, Khususnya untuk dinas pertanian kabupaten luwu.

“Kami siap untuk membantu dan terbuka demi berjalannya program ini didesa tampa” Jelasnya

Baca;  Jasmianti Resmi Jadi DPRD Selayar, Masyarakat; Semoga Bersinergi Beri Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *