PP KKT Jeneponto, Tetapkan Lima Keputusan Organisasi Dalam Rapat Kepengurusan.

oleh -139 Dilihat
PP KKT
banner 1000250

Insan.news || Makassar – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto melakukan rapat kepengurusan. Ada lima poin agenda pembahasan dalam rapat tersebut termasuk agenda pembentukan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (PD KKT) Jeneponto Kota Makassar.

Ketua Umum PP KKT Dr. H. Alimuddin, SH.,MH.,M.Kn, Sekretaris Jendral H. Rachmat Noer, SE.,MM, dan Penasehat Organisasi Prof. Dr. Bahaking Ramang dan sejumlah tokoh lainnya turut hadir dalam Rapat yang berlangsung di Hotel Jolin, Pengayoman, Makassar, Kamis (31/3/2022).

Rapat kepengurusan tersebut menetapkan lima keputusan organisasi yang dibacakan oleh Attock Suharto selaku pimpinan sidang, yakni:

  1. Memandatir Irwan R Adnan, Faidar Mile dan Ibnu Hadjar sebagai tim penyusun kepengurusan PD KKT Jeneponto.
  2. Alam rapat tersebut juga memutuskan membentuk tim Pengumpul Zakat di bawah koordinasi bidang keagamaan dan sosial yang bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Turatea (LAZISTA).
  3. Memutuskan bahwa KKT dalam menyambut bulan suci Ramadhan, akan membentuk tim Safari Ramadhan.
  4. agenda Bidang Kesehatan dan Penanggulangan Bencana dalam menyambut orang-orang dari Jeneponto yang akan mudik. Rencananya akan membuat posko kesehatan di Pelabuhan Soekarno Hatta dan Bandara Sultan Hasanuddin.
  5. Membentuk Pengurus Wilayah (PW) dan PD KKT Jeneponto di seluruh Indonesia, termasuk DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *