Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana Jokowi, Siap Bertarung di Pilkada Kota Bogor 2024

oleh -2076 Dilihat
oleh
Sendi
Sendi Fardiansyah menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Senin, 18/3/2024--meminta restu mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor.

INSAN.NEWS || Bogor – Sendi Fardiansyah, dikenal sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, telah mengumumkan niatnya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor tahun 2024.
Keputusan ini diambil setelah pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Senin, 18/3/2024–meminta restu mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor.

Dalam pertemuan tersebut, Sendi melaporkan kepada Presiden berbagai persiapan yang telah dilakukan, termasuk hasil survei dan kegiatan yang telah dijalankan selama setahun terakhir.

Menurut sumber dari Kabar Politik INSAN.NEWS, Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh kepada Sendi, yang dianggap sebagai dorongan moral yang signifikan bagi langkah politiknya.

Sendi telah memulai persiapan untuk Pilkada sejak tahun 2023, termasuk melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh penting untuk meminta dukungan. Sebagai warga asli Bogor, lahir pada September 1988, Sendi telah menunjukkan ambisinya melalui pemasangan baliho besar di berbagai lokasi strategis di Kota Bogor, dengan slogan ‘Tahun Baru, Harapan Baru. Bogor 1’ disertai foto dirinya.

Sebagai Sespri Ibu Iriana sejak tahun 2015, Sendi memiliki pengalaman luas dalam delegasi nasional dan internasional. Ia juga dikenal sebagai pendiri dan CEO Digimon ID, pemilik Sequoia Caffe Garden, serta Experience (EXP) Shoes and Sandal.
Kini, dengan dukungan yang diterima, Sendi Fardiansyah siap menghadapi tantangan politik di kota kelahirannya, membawa visi dan harapan baru bagi masyarakat Kota Bogor.

Baca;   Paslon Fatma-Indira dinilai Kekuatan Baru dalam Pilwalkot Makassar 2024

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *