Makassar Banjir Bandang, KSR PMI PolSaKa Makassar Bantu Korban.

oleh -106 Dilihat
IMG 20230218 WA0005 jpg
banner 1000250

Insan.News II Makassar – Banjir merupakan masalah yang sering terjadi di Indonesia khususnya di kota Makassar.

Dalam penanganan banjir banyak Lembaga yang ikut serta mengambil bagian terlibat dari Lembaga pemerintah hingga pihak lembaga sosial dan tidak terlepas juga mahasiswa KSR-PMI unit 122 Polsaka dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Sandi Karsa Makassar juga turut mengambil bagian menjadi relawan penanganan banjir, (18/02/2023).

Pembina UKM KSR 122 (Dr. Trimaya Cahyadan) dan Direktur PolSaKa Makassar juga ikut membantu menangani.

“Kegiatan ini adalah kegiatan sosial dan diharapkan juga kepada seluruh elemen melakukan pemantauan dan ikut terjun langsung membantu masyarakat yang berdampak banjir khususnya di perumahan Bung Tamalanrea (Belakang Kantor Lldikti Wil IX). Terang Pembinaan UKM KSR PMI unit 122.

Tidak hanya itu, Apt Alfreds selaku Kasubag kemahasiswaan menuturkan bahwa sosial seperti itu dalam kegiatan rutin yang dilakukan mahasiswa UKM KRS 122 dalam hal mahasiswa Kampus Polsaka.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan UKM KSR 122 Polsaka Makassar dalam membentuk Posko Siaga dan ikut berpartisipasi dalam membantu evakuasi warga yang terdampak, tutur Kasubag.

Desi salah seorang warga perumahan bung yang terdampak banjir turut berterima atas adannya kegiatan tersebut.

“Kasih kepada semua elemen lembaga sosial maupun relawan yang turut membantu mengevakuasi warga yg terdampak Banjir, semoga banjir agar segera surut dan aktifitas kembali seperti semula, Ucap Desi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *