Disdag Kota Makassar bentuk Tim Efektif Go-Tera

oleh -107 Dilihat
oleh
WhatsApp Image 2022 08 24 at 00.46.02
Kepala Dinas Perdagangan (Disda) Kota Makassar, Arlin Ariesta menginisiasi pembuatan inovasi dan pembentukan Tim Go-Tera Disdag Makassar, Rabu (11/052022). Foto Red.
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Kepala Dinas Perdagangan (Disda) Kota Makassar, Arlin Ariesta menginisiasi pembuatan inovasi dan pembentukan Tim Go-Tera Disdag Makassar.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka optimalisasi layanan tera dan tera ulang dan pengawasan metrologi legal menuju daerah tertib ukur di Kota Makassar

“Itu tim efektif untuk melakukan kegiatan optimalisasi layanan metrologi legal alat ukur takar timbangan dan perlengkapannya,” kata Arlin Ariesta, Rabu (11/052022).

Baca juga;
Upaya Tingkatkan PAD, Pemerintah Kota Makassar Lakukan Tera Ulang

Arlin Ariesta mengatakan bahwa, tim Go-Tera Disdag Makassar ini tetap bagian dari tim trade Rangers Disdag yang bertujuan untuk melakukan pengawasan Metrologi Legal.

“Ini tim kerja untuk pelaksanaan kegiatan, koordinasi, komunikasi, sosialisasi layanan tera tera ulang dan pengawasan metrologi legal,” tuturnya.

Lanjutnya bahwa, Tim Go-Tera Disdag Makassar ini, merupakan gabungan dari pihak Pengawas Tera, pihak UPT Metrologi legal dan Sekretariat Disdag Makassar.

“Jadi, termasuk staf Sekretariat Dinas yang mensupport administrasi kegiatan,” terang Arlin.

Arlin Ariest juga menambahkan bahwa, ini juga merupakan tindak lanjut Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II.

“Yang sementara saya ikuti di Puslatbang KMP LAN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *