KAHMI Makassar Undang Ratusan Kader Silaturahmi dan Buka Puasa di MaxOne Hotel

oleh -766 Dilihat
oleh
Kahmi
Pengurus KAHMI dan Forhati Kota Makassar pada Halal Bi Halal
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Makassar akan menggelar Buka Puasa Bersama pada Selasa, 2 April 2024 di Juku Eja Room Hotel MaxOne, Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar.

Sekretaris Umum MD KAHMI Kota Makassar, Andi Sri Hastuti Sultan, menyampaikan informasi ini kepada media pada Minggu, 31 Maret. Acara buka puasa akan dimulai pukul 17.00 WITA dan akan dirangkaikan dengan shalat tarwih berjamaah.

Andi Sri Hastuti Sultan berharap seluruh anggota dan pengurus MD KAHMI dan Forhati Makassar dapat meluangkan waktu untuk hadir di acara rutin setiap Ramadhan tersebut. Undangan khusus diberikan kepada para senior, anggota KAHMI, dan Forhati Makassar, terutama para dewan pembina, dewan penasehat, dewan pakar, dan pengurus MD.

Acara buka puasa ini bukan hanya menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar KAHMI di Makassar, tetapi juga mengundang adik-adik pengurus HMI Cabang dan Badko.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Yudha Yunus, menjelaskan bahwa agenda buka puasa ini merupakan bagian dari program Amaliah Ramadhan dari MD KAHMI Makassar. Selain itu, mereka juga memiliki program kepedulian umat berupa pembagian ratusan paket bingkisan kepada para duafa dan fakir miskin.

Paket bingkisan yang telah didistribusikan berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan biskuit kaleng hasil donasi dari warga KAHMI Makassar. Menjelang akhir Ramadhan, panitia akan berkunjung ke beberapa panti asuhan di wilayah Kota Makassar untuk membagikan paket yang sama. Ini adalah bentuk kepedulian KAHMI Makassar kepada sesama yang membutuhkan .

Baca;  Kepala Desa hingga Dusun Mulai Dikumpul, Diduga Soal Dukungan Calon Pilkada Bulukumba

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *