Pemuda Pangkep Deklarasi Dukungan Pada Ganjar – Mahfud

oleh -683 Dilihat
bn e1703870197752
Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud

Insan.News || Pangkep – Pemuda Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) deklarasi dukungan pada calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut III. Deklarasi itu berlangsung di aulah Matampain, (29/12/2023).

Pendukung Paslon Ganjar-Mahfud atau dikenal dengan Pemuda Ganjar – Mahfud (PAGAMASI) menyatakan dukungannya pada Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024. Dalam sambutannya,

Fajar, ketua panitia deklasi dukung Ganjar-Mahfud dalam penyampainya.

“Kegiatan ini di rangkaikan dengan pembagian nasi kotak, jum’at berkah di beberapa masjid di kota pangkep dan akan di lanjutkan dengan deklarasi setelah jum’at di Aulah Matampain, yang  di hadiri kurang lebih 500 peserta di antaranya yang  hadiri,komunitas Bentor, Pedagang kaki lima, Aktivis dan Pemuda Pangkep, Kelompot Tani, Majelis Taklim, Komunitas Penyanyi jalanan dan Unsur Partai Politik”, Ujar ketua panitia.

Lebih lanjut, Fajar mangajak pada semua pendukung yang hadir untuk sama memenangkan ganjar – mahfud di pilpres tahun 2024.

“Pemuda ganjar mahfud ( PAGAMASI ) akan menjadi garda terdepan untuk mealukan sosialisasi program- program Ganjar – Mahfud dan saya mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk bersama – sama memenangkan ganjar – mahfud di pilpres tahun 2024”, Ajak ketua Panitia.

Kegiatan deklarasi dukung ganjar mahfud juga di hadiri ketua  koordinator Pemuda Ganjar-Mahfud ( PAGAMASI )  sulawesi selatan.

Dalam sambutanya Dewa, ketua koordinator  ( PAGAMASI ).

“Kami  mengajak  pemuda-pemudi dan seluruh masyarakat sulawesi selatan untuk mendukung Ganjar-Mahfud,  karena selain berpengalaman di pemerintahan saya meyakini pak Ganjar-Mahfud adalah solusi tepat untuk kemajuan indonesia kedepan” ucapnya Dewa.

Di akhir acara deklaradi dukung PAGAMASI,  panitia pelaksana membagikan baju dan atribut Ganjar-Mahfud dengan damai dan tertib.

Baca;   Menteri Bahlil lebaran Bersama Bos Freeport Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *