Fatmawati Rusdi Gandeng NasDem Peringati Nuzulul Quran

oleh -105 Dilihat
download 10
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat bersama jajaran Nasdem Kota Makassar. Dok Humas Pemkot Makassar.
banner 1000250

Insan.News || Makassar, – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi gandeng DPD NasDem Kota Makassar menggelar Nuzulul Quran dan Hari Kartini di Hotel Claro, Makassar, Kamis, 21 April 2022.

Istri dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse itu memperingati Nuzulul Quran dan Hari Kartini dengan cara berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para lansia, pelaku UMKM Perempuan, pengurus masjid hingga para tahfidz.

Fatmawati juga mengajak kaum perempuan untuk bangkitkan ekonomi saat momen peringatan Hari Kartini. Pandemi Covid-19 memberikan dampak bagi perekonomian Indonesia.

“Selamat Hari Kartini bagi perempuan-perempuan Makassar. Momentum Hari Kartini harus bisa menjadi pendorong bagi perempuan kembali meningkatkan perekonomian, ungkap 

“Bahwa kita tahu di tengah pandemi, perempuan paling banyak berdampak. Kita berharap dengan momentum Hari Kartini kebangkitan ekonomi kembali pulih dan mencetak perempuan mandiri,” Sambung Fatma.

Mantan anggota DPR RI juga menitipkan pesan kepada Partai NasDem Makassar untuk terus memberdayakan perempuan. Ia yakin perempuan Makassar adalah perempuan hebat.

“Tentunya saya mengucapkan selamat Hari Kartini untuk perempuan hebat yang ada di Kota Makassar, terkhusus lagi kepada pengurus DPW dan DPD NasDem yang ada di Sulsel,” tuturnya.

Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, mengaku bersyukur partai besutan Surya Paloh bisa memberikan ruang bagi perempuan untuk terjun di panggung politik.

“Selain memberikan ruang yang sangat baik dalam bidang politik. Kita juga mendorong dalam perekonomian karena kita saat ini masih dalam kondisi pandemi,” kata anggota DPRD Sulsel.

Ia berharap momen Hari Kartini bisa mendorong perempuan untuk saling mendukung satu sama lain. perempuan bisa saling mendukung bisa menciptakan kemandirian

“Semangatnya adalah kita butuh perempuan satu sama lain saling support untuk bisa mengantarkan perempuan itu pada kemandirian,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua Garda Pemuda NasDem Andi Troy Martino, dan Wakil Sekretaris NasDem Sulsel Jirawanty, dan Fraksi NasDem Sulsel dan Fraksi NasDem Makassar serta para pengurus NasDem Makassar hingga tingkat Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *