ASPI Gelar Kongres Ke-1, Akhmal Novriyanto Kadir Terpilih Jadi Ketua Umum

oleh -1604 Dilihat
IMG 20240616 WA0017
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Asosiasi Anak Petani Indonesia (ASPI) menggelar kongres 1 di Makassar pada pekan ini yang di Hadiri oleh 100 mahasiswa/pemuda.

Kongres ASPI Ke-1 mengangkat Tema Gerak ASPI Abad 21, Pada Sabtu (15/6/2024), kongres beragenda pemilihan ketua umum.

Akhmal Novriyanto Kadir terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Anak Petani Indonesia (DPP-ASPI) Periode 2024-2026, Mid Formatur 1 Muh. Sabrin Ismail & Mid Formatur 2 Tamsil Ruslan.

Akhmal Novriyanto Kadir mengatakan “ASPI ini adalah organisasi independen dan perjuangan yang telah inisiator (Pendiri) dirikan dengan penuh semangat untuk kemaslahatan umat dan bangsa Indonesia”, kata dia dalam keterangannya pada Minggu (16/6/2024).

Dia mengharapkan semoga ASPI tetap menjadi organisasi yang membentuk kader kader yang berkualitas yang mempunyai nilai Nasionalis, Religius dan Intelektual.

Untuk diketahui terdapat ketiga kandidat calon ketua umum Asosiasi Anak Petani Indonesia (ASPI)

Kandidat pada Kongres ASPI ke-1 adalah pendiri ASPI, Saudara Akhmal Novriyanto Kadir, Saudara Muh Sabrin Ismail & Saudara Tamsil Ruslan, kedua kandidat kemudian menyerahkan dukungan serta kepercayaannya untuk menahkodai kepemimpinan ASPI selama 1 Periode.

Asosiasi Anak Petani Indonesia di singkat (ASPI) adalah organisasi mahasiswa/pemuda Petani nasional di Indonesia.

Berawal dari sebuah diskusi dan keresahan terhadap kondisi kebangsaan lahirlah ASPI yang di inisiasi oleh Akhmal Novriyanto K, Muh. Sabrin Ismail, Tamsil Ruslan & Heriyansyah. Dari ide dan gagasan ini pula besar harapan akan hadir sebuah gerakan kolektif untuk mencapai visi dan misi ASPI.

Baca;  Momen Kerusakan Jalan Poros Anrang-Kindang Jadi Perhatian Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *