Desak Kapolres bima kota, GEPMAD Makassar Aksi Unjuk Rasa Depan Kantor Kapolda Sul-Sel

oleh -1828 Dilihat
GEPMAD
GEPMAD Makassar melakukan Aksi Unjuk Rasa Depan Kantor Kapolda Sul-Sel, Selasa (25/06/2024)
banner 1000250

INSAN.NEWS || Makassar – Sejumlah lembaga peguyuban Bima dan Dompu yang ada di Makassar mendesak Kapolres Bima Kota lewat Kapolda Sul-Sel, berharap Kapolda Sul-Sel melakukan koordinasi dengan Kapolda NTB untuk mendesak pihak Kapolres bima kota.

” Kami mendesak Kapolda Sul-Sel agar melakukan koordinasi dengan Kapolda NTB, dan kami menuntut Kapolda NTB untuk mendesak Kapolres bima kota agar Kapolres bima mempercepat proses penyidikan dan mendalami kasus kematian almarhum Adisan, yang dimana laporan pihak keluarga sudah masuk sejak 30 Mei 2024 dan sampai saat ini pihak penyidik Kapolres bima kota belum memberikan informasi jelas atas kejanggalan dalam kasus kematian almarhum”, Tegas Sahlan ( masa aksi).

“Dan hari ini kami menuntut Kapolres bima kota untuk menangkap dan mengamankan pihak korban yang bertabrakan dengan almarhum”, Sambungnya.

Adapun tanggapan dari aparat kepolisian  Kapolda Sul-Sel (yang mewakili), terkait surat penyampaian yang di masukkan oleh Aliansi Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Bima – Dompu (GEPMAD) Makassar yang akan diteruskan pada Kapolda dan akan bersurat ke Mabes Polri.

“Terkait surat penyampaian yang kami terima, nanti kami akan teruskan ke pimpinan (Kapolda Sul-Sel) dan Kapolda Sul-Sel akan bersurat ke Mabes Polri agar Mabes Polri menindaklanjuti ke Kapolda NTB” Terang Joddi salah satu perwakilan Kapolda Sul-Sel Saat menemui masa aksi.

“Terkait perkembangan surat dari aliansi GEPMAD Makassar tadi sudah ada nomor yang bisa dihubungi dan kami akan melakukan konfirmasi kembali besok atau lusa”,Lanjut Joddi

Baca;  Proyek Revitalisasi 28,8 M di Takalar oleh PT. Munandar jagad raya akan dilaporkan Ke Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *