HMI Komisariat Megarezky Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kapolda Sul-Sel

oleh -2050 Dilihat
HMI
Rahmat (Kabid PTKP HMI Komisariat Megarezky Makassar

INSAN.NEWS || MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Megarezki Makassar, menindak lanjuti hasil laporan yang dilaporkan oleh  pihak keluarga, pasalnya keluarga almarhum memasukan laporan pengaduan pada hari Kamis, 30 mei 2024, hingga saat ini belum ada kabar terkait hasil penyelidikan dari pihak aparat kepolisian khususnya Reskrim Bima Kota.

HMI komisariat Megarezki Makassar mendesak Kapolsek Sape (TKP) sampai Kapolres Bima Kota (Yang menerima laporan) untuk Mempercepat proses penyelidikan terhadap laporan pengaduan dari pihak keluarga almarhum.

“Saya selaku Kabid PTKP HMI Komisariat Megarezky Makassar , mendesak pihak kepolisian mulai dari Kapolsek Sape (TKP) hingga Kapolres bima Kota agar mempercepat proses penyidikan terhadap kasus yang menimpa almarhum”, Tegas Rahmat Selaku PTKP HMI Komisariat Megarezky Makassar, Sabtu (01/06/2024).

Kabid PTKP juga menegaska pada tim penyidik untuk mempercepat proses penyidikan.

”dan saya tegaskan apabila Tim penyidik tidak mempercepat proses penyidik, maka kami akan melakukan aksi besar-besaran di depan kantor Kapolda Sul-Sel”, Tegasnya.

Baca;   LAMAK dan Kejati Sul-Sel, Usut Dugaan Korupsi Desa Bonea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *