Kegiatan Baksos HIMLA Bima Disambut Baik Oleh Masyarakat

oleh -1244 Dilihat
Himla
Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kabupaten Bima lakukan kegiatan penghijauan dan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lain seperti bakti sosial di Desa Karampi, Kecamatan Langgudu, pada jumat (19/01/2024).

INSAN.NEWS || BIMA – Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA) Kabupaten Bima lakukan kegiatan penghijauan dan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lain seperti bakti sosial di Desa Karampi, Kecamatan Langgudu, pada jumat (19/01/2024).

Kegiatan tersebut merupakan sala satu program kerja wajib tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara HIMLA bersama masyarakat Kecamatan Langgudu.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu pembuatan papan nama TPU di dusun oi temba dan di dusun Mamba Na’e, beserta melakukan penghijauan lingkungan bersama Masyarakat, dan melakukan aktivitas Literasi di kalangan siswa dan siswi yang ada di dusun Mamba Na’e

Ketua Umum HIMLA memberikan beberapa pernyataan terhadap masyarakat, ia mengatakan tujuan utama Organisasi HIMLA, yaitu untuk menjawab persoalan-persoalan Sosial kemasyarakatan yang ada di kecamatan langgudu .

Dibawa kepemimpinannya, Usman mampu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang cukup diapresiasi oleh Pemerintah Desa Karampi dan seluruh masyarakat setempat.

“Kegiatan BAKSOS dan Penghijauan dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa Langgudu untuk meningkatkan tali silahturahmi bersama masyarakat setempat yang akan diadakan kegiatan tersebut, menunjukkan kekompakan, kekomitmen dan keberanian Mahasiswa Langgudu dalam hal membangun Kegiatan ditengah-tengah masyarakat akan menyesuaikan diri dengan tuntutan dan perubahan dinamis di dalam lingkungan desa yang pernah dilakukan kegiatan tersebut”, ucap Usman yang diketahui tengah menjabat sabai Ketua Umum HIMLA Kabupaten Bima.

Periode kegiatan ini dilaksanakan sepanjang bulan Januari 2024. Dimulai dengan kegiatan penghijauan lingkungan bersama masyarakat setempat mulai dari dusun Nangani’u daring dari tanggal 19 hingga 22 Januari 2024, kemudian dilanjutkan dengan pembuatan papan nama TPU Dusun Mamba Na’e dan Dusun oi temba dalam waktu dua hari.

Baca;   Menteri Bahlil lebaran Bersama Bos Freeport Indonesia

Kegiatan tersebut ditutuplangsung oleh kepala Desa Karampi Ihwan Muhammad, pada hari Senin 22 Januari 2024, jam 09:20 bertempat di Aula Desa Karampi sampai.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *