Ketua L-PMB Desak Bupati Bulukumba Segera Rampungkan Pembangunan Mall Pelayanan Publik

oleh -105 Dilihat
IMG 20221014 171526 1
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Terdengar issu proses tender Mall Pelayanan Publik akan ditunda oleh panitia Lelang (ULP) Kabupaten Bulukumba, oleh karenanya itu Yusran Palagai yang juga sebagai Ketua L-PMB Mendesak pemerintah Daerah untuk segera melanjutkan Proses tender Mall pelayanan Publik, Jumat 14/10/2022.

“Mall Pelayanan Publik (MPP) ini bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, kedepan MPP ini bukan sekedar pelayanan terpadu satu pintu, satu atap, tapi untuk mewujudkan konsep one stop service harus ada integrasi, baik proses bisnis maupun data pelayanannya melalui portal”, ungkapnya.

Menurutnya itu tidak boleh lagi ada penundaan pembangunan karena itu menyangkut kepentingan bersama masyarakat Bulukumba.

“Karenanya itu Pembangunan Mall pelayanan publik itu tidak boleh lagi ditunda pembangunannya mengingat ini demi kepentingan Daerah dan rakyat Bulukumba”, Tambahnya.

Berharap agar pembangunan bisa segera dirampungkan dan bisa dinikmati oleh masyarakat Bulukumba.

“Terlebih lagi Struktur bangunan Mall pelayanan Publik ini sudah lama Selesai sehingga kita coba menghilangkan persepsi publik kalau proyek tersebut adalah proyek mangkrak pemerintah daerah, apalagi pemerintah daerah juga telah menetapkan anggaran tahun 2022 untuk penyelesaian pembangunan MPP sehingga tidak ada lagi alasan untuk ditunda”, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *