KPU Pangkep Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS Pemilu 2024

oleh -80 Dilihat
KPU pangkep 1 e1702138122374

Insan.News || Pangkep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS Pemilu 2024 bersama Anggota PPS se-Kabupaten Pangkep di Aerotel Smile Makassar, Jumat/sabtu 8-9/12/2023)

Dalam kegiatan tersbut ikut hadir anggota KPU Provinsi Sul-Sel Marzuki Kadir, ketua KPU kabupaten serta Sekretarisnya Agusalim dan Kasubag Hukum dan SDM Muhammad Afif Ruslin, (08/12/2023).

Adapun anggota PPS hadir sebanyak 309 orang anggota PPS se-Kabupaten Pangkep.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pangkep, Ichlas dalam  sambutan pimpinan KPU kebupaten Pangkep mengatakan akan berkomitmen pada pemilu 2024 agar tidak ada lagi PSU wilayah kerjanya.

“Dengan semangatnya teman teman PPS kita berkomitmen pada Pemilu 2024 tidak ada lagi PSU di Kabupaten Pangkep dan ini bisa terwujud jika teman teman PPS mempunyai komitmen dan kerja keras” Tegasnya.

“Kami sangat berharap bahwa teman teman PPS ini adalah kekuatan kami jangan menjadi kelemahan kami, kita ini hierarki, jadi kalau apa yang diperintahkan oleh KPU RI itu juga yang kita laksanakan dibawah” Harapnya.

Marzuki Kadir, Anggota KPU Provinsi Sul-Sel mengimbau kepada seluruh PPS agar tetap kompak dan berharap anggota PPS masih menjadi penyelenggara pada saat sesi Evaluasi.

“Himbauan saya pada teman teman PPS agar tetap kompak, yang kedua agar menjaga diri dan keluarga dari godaan, dan yang ketiga semoga teman teman PPS ini masih menjadi penyelenggara pada saat sesi Evaluasi”harap Marzuki.

Untuk menegaskan Marzuki Kadir mengimbau kembali anggota PPS agar bekerja sesuain perintah Komisioner.

“ Pada teman-teman PPS agar mengikuti hal apa yang di intruksikan atau di perintahkan oleh Komisioner, kedua apapun yang ada lakukan lapor kepada pimpinan, dan yang ketiga agar teman teman PPS tetap solid dan yang empat agar teman-teman PPS menjaga kesehatan”

Selanjutnya masing masing Kordiv Komisioner KPU Pangkep dan Sekretaris KPU Pangkep memberikan inti Materi terkait Persiapan PPS dalam pembentukan KPPS Pemilu 2024 dan di akhir acara dilakukan sesi tanya jawab dimana beberapa peserta dari PPS sangat antusias memberikan beberapa pertanyaan

Baca;   Menang Dapil III DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Jasmianti Ucapkan Terimakasih pada Tim dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *