Wawali Fatmawati Rusdi Serahkan Zakat Pribadi Pada Warga

oleh -95 Dilihat
Wawali Fatmawati Rusdi Serahkan Zakat Pribadi Pada Warga
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati sumbang zakat pribadi pada warga membutuhkan. Penyerahan zakat pada dua, mesjid Awaluddin Kelurahan Tallo dan Masjid Nurul Amin Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah, Minggu, (24/04/2022). Foto Dk. Ist.
banner 1000250

Insan.News || Makassar, – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati sumbang zakat pribadi pada warga membutuhkan.
Penyerahan zakat pada dua, mesjid Awaluddin Kelurahan Tallo dan Masjid Nurul Amin Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah, Minggu, (24/04/2022).

Kedatangan Fatmawati untuk silaturahim sekaligus menyerahkan zakat kepada warga di Masjid Nurul Amin, kelurahan Totaka, mengingatkan bahwa di sepuluh Ramdhan sangat banyak kemuliaan.

“Dalam riwayat muslim, barang siapa yang ingin dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya maka sambunglah silaturahmi dan itu saya pegang teguh. Kedatangan saya disini juga ingin membagi zakat pribadi saya,” kata Fatma.

Fatmawati juga menjelaskan shalat subuh berjamaah dianjungan losari merupakan program pemerintah Kota Makassar sebagai wadah untuk memperkuat keummatan di tengah masyarakat.

“Dan tadi subuh di anjungan pantai Losari Makassar sebagaimana program Pemkot, adalah perkuatan keummatan dengan menggelar shalat subuh setiap minggu di bulan ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Baca juga;
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi Distribusikan 550 Paket Sembako Usai Shalat Subuh

Fatmawati berharap program shalat subuh berjamaah Pemkot Makassar terus berkelanjutan mulai dari kecamatan sampai tingkat kelurahan.

“Kita harap program shalat subuh berjamaah terus berkelanjutan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, melainkan berkelanjutan terus mulai ditingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan,” harapnya.

Selain menyerahkan zakat Fatmawati di kesempatan itu menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 50 paket sembako kepada perwakilan warga kelurahan Tallo dan 58 paket sembako kepada kelurahan Totaka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *