Madani Bangun Kerjasama Dengan PPID Kota Makassar

oleh -84 Dilihat
Madani Bangun Kerjasama Dengan PPID Kota Makassar
Lembaga Madani – Institute of Community Justice (ICJ) lembaga swadaya masyarakat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika  Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama kota Makassar.  Rabu (27/04/2022). Dok. Ist
banner 1000250

Insan.News || Makassar – Lembaga Madani – Institute of Community Justice (ICJ) lembaga swadaya masyarakat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika  Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama kota Makassar.

Kunjungan Field Coordinator Salma Tadjang yang disambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Mahyuddin, S.STP, M.AP , Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Ade Ismar Gobel, S.STP, M.Si dan Analis Berita Sukmawati S.IP.

Salma membahas Madani dalam mendukung tugas PPID kota Makassar

Baca juga;
Walikota Puji Sikap Konsisten Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo

“Madani dengan lembaga mitranya ICJ berencana akan mengadakan program yang ingin menghadirkan PPID Kota Makassar yang terdiri dari PPID- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhubungan dengan isu pemuda dan ruang apresiasi” Tuturnya (27/04/2022).

Mahyuddin apresiasi dan tawarkan daftar PPID -SKPD yang bersentuhan langsung dengan tema yang diusung lembaga Madani, Mahyuddin juga mengusulkan kegiatan yang pas untuk membantu koordinasi PPID – SKPD yakni Focus Group discussion (FGD).

Baca juga;
Sekda M Ansar Resmi Buka Forum Konsultasi Publik MPP Makassar

“Sebaiknya kegiatannya dalam bentuk FGD sebab semua peserta dapat lebih mengeksplor perannya masing-masing” usul Mahyuddin.

Baca;  PB HMI Kritik Kebijakan Ekspor Pasir Laut, Lahan Subur Mafia Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *