Hambalin Siap bertarung di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

oleh -2108 Dilihat
IMG 20240111 WA0002

Insan.News || Selayar – Pemilihan Umum (Pemilu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar, seorang putra asli tanah Garaupa siap bersaing di pemilu yang mendatang.

Hambalin, salah satu calon DPRD termuda optimis mencalonkan diri sebagai anggota badan legislatif, (11/01/2024).

Dalam pesta demokrasi pada Februari mendatang, Hambalin tidak mau melewatkan kesempatan itu untuk memperjuangkan apa yang di keluhkan oleh rakyat selama ini.

“Pada kesempatan pesta demokrasi 2024 ini, adalah kesempatan atau peluang besar bagi kita sebagai anak muda untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Pasilambena dan Pasimarannu dan saya menyadari bahwa putra asli tanah Garaupa harus berani bertarung demi mewujudkan kesejahteraan rakyat”, ucap Calon DPRD Muda.

Lanjut, Hambalin mengatakan bahwa Pemuda dan Masyarakat adalah penentu perubahan.

“Pemuda adalah pejuang perubahan, maka dari itu mari kita bersatu untuk berjuang “, tegasnya.

Adapun Visi yang dikampanyekan oleh Hambalin ”  Mewujudkan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Sebagai Lembaga Perwakilan Daerah Yang Memiliki Power Aspirasi, Peduli dan merakyat  Guna Mencapai perubahan yang nyata untuk masyarakat Pasilambena  dan Pasimarannu “, Visi singkat Hambali.

Motivasi Hambalin maju di DPRD  Dapil III Selayar adalah untuk memperjuangkan hak rakyat.

“Saya maju pada Dapil III DPRD ini, yang pertama adalah saya ingin berjuang bersama rakyat, dan memperjuangkan hak rakyat yang selama ini rakyat keluhkan “,Bijaknya.

Demi menjaga nama budaya, Hambalin mengajak masyarakat dan pemuda untuk tidak menerima money politik.

“Mari kita saling merangkul dan membesarkan dengan cara merawat budaya, menolak money politics yang merusak moral kita sebagai anak negeri dan putra dan masyarakat asli kepulauan selayar,  ajak sekaligus tutup Hambali (calon DPRD muda).

Baca;   Kontroversi Hasil Pemilihan di DPRD Kabupaten Barru, KPU dicurigai bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *