Kejadian Lakalantas, Pihak Korban Menduga Bukan Lakalantas

oleh -1129 Dilihat
Lakalantas
Foto Almarhum

INSAN.NEWS || BIMA – Informasi sementara, kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Soekarno Hatta Kampung Baru Bugis Sape mengakibatkan korban langsung meninggal di tempat sekitar pukul 23:30 WIB pada tanggal 22 Mei 2024.

Misteri yang menjanggal ialah banyak orang yang menceritakan terkait kronologi korban, hingga keluarga korban kebingungan dan kronologi yang mana harus dipercaya oleh pihak keluarga korban.

Pasalnya ada beberapa orang yang memberikan informasi bahwa korban bertabrakan dengan mobil, namu informasi lain juga mengatakan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal, hasil pemeriksaan TKP belum ada kesimpulan sampai pada saat ini.

Pihak Keluarga korban meminta kepada aparat kepolisian resor kota/kabupaten Bima dan Kapolsek Sape (Wilayah TKP) agar kiranya melakukan otopsi kembali.

“Saya selaku atau bagian dari keluarga korban, yang tidak lain adalah sepupu dua kali dengan korban (Almarhum Adisan) meminta kepada Aparat kepolisian atau Tim forensik untuk melakukan tindakan otopsi ulang terhadap jenazah untuk memastikan kronologi kejadian yang sebenarnya karena saya menduga bahwa kejadian tersebut bukan semata-mata karena lakalantas namun saya menduga dan mencurigakan hasil lusa itu adalah pembacokan”. Tegas  Mafarudin saat dihubungi melalui telepon, kamis (23/05/2024).

“Saya juga melihat ada kejanggalan terkait posisi tidur terlentang korban dan posisi motor yang sangat kurang bukti bahwa korban mengalami kecelakaan, dan kemudian diamati secara seksama terkait luka yang informasinya adalah hasil kecelakaan lalulintas, namu dalam kacamata saya, saya ragu bahwa itu adalah hasil kecelakaan,”Sambung keluarga korban.

INSAN.NEWS – Menginspirasi Anda
Follow Berita Insan News di Google News

Baca;   FORMAL Makassar Desak Aparat Kepolisaan Usut Tuntas Kasus Almarhum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *