Membanggakan…!!! Al Bazzar Mappanganro Doktor Termuda Di Angkatan Doktor Manajemen Pendidikan Islam UMI Makassar

oleh -276 Dilihat
1665649794952
banner 1000250

Insan.News || Bulukumba – Sosok Al Bazzar Mappanganro merupakan putra daerah asal Bulukumba, Anak ke 2 dari 6 bersaudara yang lahir pada 26 oktober 1991 dari pasangan Mappanganro dan Nurjannah yang beralamat di Dusun Kapasa Desa Salemba Kec. Ujung loe.

Al Bazzar sendiri menjadi alumni doktor ke 68 sejak di bukanya program pasca sarjana konsentrasi jurusan Doktor manajemen pendidikan Islam.

Di konfirmasi dari Ria salah satu staf pasca sarjana UMI Makassar, “iya Al Bazzar ini alumni termuda karena sebelumnya ada mahasiswa DMPI kelahiran 1990 stambuk 2017 namun belum selesai beliau. Tuturnya. Jadi selamat Al Bazzar adalah Alumni dan doktor termuda Doktor Manajemen Pendidikan Islam. Kamis 13/10/2022.

Promosi Doktor Al Bazzar sendiri di adakan pada 12 Oktober 2022 bertempat di Gedung Pasca Sarjana UMI Jln. Urip Sumoharjo no.225.

Dipimpin langsung kepala Sidang Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH yang juga menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana UMI.

Di akhir sidang promosi di umumkan bahwa Al Bazzar lulus dengan predikat sangat memuaskan dan berhak mendapatkan gelar Doktor.

Moment mengharukan terjadi saat provendus memberikan pesan kesan bahwa berangkat dari keridhoan kedua orang tua yang dari segi pekerjaan ayahnya penjual ikan yang kadang diremehkan sebagian orang, di tambah di masa lalu ibu al bazzar sakit-sakitan namun atas Izin Allah berhasil menyelesaikan pendidikan tertinggi. Nampak promotor Prof. Dr. H. Syahruddin Usman, M.Pd , nampak terharu dan hampir seisi ruangan tamu undangan meneteskan air mata.

Baca;  Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin Angkatan 21 Gelar Seminar Program Kerja Di Desa Bajiminasa

Sebelum Sidang ditutup direktur pasca sarjana UMI Makassar menambahkan Al Bazzar ini tidak terlalu besar namun memiliki semangat dan tekad yang kuat. Berangkat dari keridhoan orang tua Allah memberinya jalan dan hari ini lulus dengan sangat memuaskan. Doktor yang Sangat Inspirtif. Selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *